Jasa Pembutan Akun Google Adsense Plus Blog

Dengan semakin luasnya jaringan internet sampai ke pelosok desa, maka semakin banyak pula bermunculan bloger-bloger di Indonesia. Dan pola pikir pun mulai berubah. Orang mulai memanfaatkan web/blog menjadi ladang dolar. Salah satunya dengan menjadi publisher google adsense. Untuk menjadi publisher google adsense bukanlah hal yang mudah, ada syarat-syarat yang banyak orang tidak mampu memenuhinya. Dan bagi orang-orang yang memiliki kemampuan lebih, mereka membantu para web/blogger untuk mendapatkan
akun google adsense dengan membuka jasa adsense. Kabar baiknya, anda-pun bisa mendapatkan akun google adsense dengan menggunakan jasa adsense saya.
Apa syaratnya untuk mendapatkan akun google adsense? Silahkan ketik Identitas Anda secara lengkap di
Dan sebagai jasa pembuatan akun adsense, anda hanya diminta biaya Rp. 85.000,- itupun ditransfer setelah akun adsense-nya selesai.Adapun Harga plus pembuatan blogspot sepesial untuk anda dgn Harga Ekonomis Rp.250.000,- Contoh Klik disini


Bank                      
: BRI Cabang Pondok labu
No Rek 
09.22-01-014257-53-6
Atas nama
: N Fatimah Bt Sair
Setelah transfer konfirmasi via sms ke 081 28133540 atau ym ke multiteknik66@yahoo.co.id
Akun Google Adsense akan jadi dalam waktu 2-7 hari kerja, tergantung banyaknya pendaftar.
Saya tidak menjamin selamanya bisa membantu anda, mungkin suatu saat karena kesibukan saya menutup jasa pembuatan akun adsense, jadi mumpung  jasa adsense saya masih dibuka dan saya masih bisa membantu, silahkan anda segera isi forum kami disni

Komentar