Mau service di multiteknik66.net aja

Sesuai dengan namanya multiteknik66.net artikel nya engak jauh dengan urusan Teori teknik kalau mau baca baca artikel tentang bagai mana cara  merawat AC ,Mesin cuci,Computer masih banyak keahlian nya dibidang lain sangat tepatlah untuk mendafatkan teknisi 

yg berpengalamn dibidang nya. Tempelat ini lebar 760 Px rRight sidebar 210 px sudah saya 
sesuaikan dengan ukuran Baner Adsense 728x90 sangat cocok kalau anda
punya akun Adsense ,tempelat transparant Background image bisa diganti dengan image yang anda inginkan atau mau pakai Fhoto kenangan sendiri ukuran akan saya sesuaikan, Fouter layout paling bawah dibagi dua sangat sesuai untuk Baner Adsense 300x250 saya pasang aksesories jam, kalender.ym, Kontak Forum, Ganti domain blogspot.com dengan domain yang berbayar saya siap untuk seting nya ,anda ingin punya akun Adsense sayapun bisa membantu nya. Terimakasih sudah mapir dan baca baca diblog saya maaf atas ketidak nyaman membaca disini maklum saya masih belajar sambil cari sesuap nasi trims. Untuk melihat Detail nya silahkan kunjungi situs multiteknik66.net

Komentar