Tips Mempercepat komputer lambat untuk Windows xp

Pengalaman saya membeli Computer waktu itu ingin sekali mempelajari Corel draw dan Fhoto shop karena saya menerima sablonan dan cetak undangan dan sebagai nya, - 
yang ada dipikiran saya kalau saya bisa Corel draw dan Fhoto shop keuren dan mudah Untuk membuat contoh undangan enggak harus pergi dulu ketempat jasa seting dan lumayan juga untuk menggurangi pengeluaran saya, sudah sekian lama akhirnya terkumpul juga uang nya untuk membeli Computer, waktu itu Computer masih mahal dan masih menjadi barang mewah ,setelah membeli Computer yang terjadi adalah belajar Corel draw dan Fhoto shop gak bisa bisa keburu bosan dikarenakan Computer nya sangat lelet mulai dari itu saya selalu mempelajari isi computer Hadtware Soptware kebetulan kalau Hadtware emang saya teknisi elektro sangat cepat untuk memahami nya, makin sini makin keasikan ngutak ngatik Computer wah lumayan juga pengahasilan saya jadi bertanbah, mulai dari situ sampai sekarang saya jadi menerima service Computer, maksud saya bercerita disini mau berbagi pengalaman Untuk mengatasi Computer loding nya lelet/lemot Berikut ini Tif nya:

Tif mempercepat komputer lambat untuk Windows XP
1. Nyalakan komputer anda
2. Klik menu start – klik kanan MyComputer – Pilih Properties
3. Akan muncul kotak dialog baru
4. Pilih menu tab – Advanced
5. Lihat bagian Performance – klik Setting akan muncul dialog baru
6. Hilangkan tanda centang pada visual Effects dan sisakan 2 kotak bagian bawah
7. Klik tombol OK

Komentar