Tips Cara Mengatur Pengikut Google Plus

Tips Cara Mengatur Pengikut Google Plus Makasud dan tujuan dari judul diatas adalah mengatur Lebar dan tingginya pengikut Google Plus bisa juga disebut mengatur jumlah foto yang ditampilkan  agar
sesuai ditempelat Blogger kita,Mungkin sahabat yang belum memasang nya sangat dibingungkan dengan jumlah foto yang ditampilkan apa ada alasan tertentu karena tidak menampilkan pengikut Google Plus, tidak menutup kemungkinan pengujung SIMPANGblogger pengunjungnya bukan seorang yang suka ngeblog, Google+ ( Plus ) adalah salah satu jejaring sosial sama seperti facebook, Kenapa .? SIMPANGblogger tidak menampilkan pernak penik facebook, sama SIMPANGblogger juga punya alasan tertentu ini suatu pilihan seorang blogger. SIMPANGblogger terlanjur jatuh cinta sama Google Plus Tampilan nya sangat elegan kalau upload animasi bisa berger gerak, Hangout / Camera loading nya cepat masih banyak lagi picture picture yang sangat menarik I LOVE YOU Googel+ .
Silahkan simak dibawah ini Cara Mengatur Pengikut Google Plus
  • Login Keblogger
  • Klik Tata Letak
  • Tambahkan Gadget
  • Pilih Pengikut Google Plus
Lihat Scrint Shot dibawah ini dengan cara setingnya:
ALT
Sudah jelas pastingnya sobat itu ukuran Lebar yang SIMPANGblogger Gunakan kalau lebarnya 270 tinggi 200px pasti foto yang akan tampil nya 10 foto,Intinya dari scrint shot Tentukan secara manual, Tapi jangan salah sobat kalau ingin jadi pengikut takut foto nya gak kelihatan Jangan kwatir gak kelihatan siOm Google juga memperhitungkan nya biarpun foto yang ditampilkan 10 tapi foto itu akan diroling / Bergantian yang ditampilkan nya. Cukup sekian semoga bermanfaat wassalam.

Komentar

Posting Komentar