Dunia Website Dan CMS

Dunia Website Dan CMS Memiliki saat ini bukanlah sesuatu yang aneh atau wah lagi.mungkin anda masih ingat.? ketika terjadi kerusakan kabel internet dilaut yang menyebabkan koneksi internet dari indonesia-
keluar negri menjadi ikut terputus.

Seluruh media baik cetak maupun TV,membicarakan masalah itu dan seakan akan,dunia akan runtuh keesokan harinya.Hal ini memperlihatkan bahwa dunia maya sudah dianggap sebagian dari kehidupan sehari hari yang sangat penting dan bagai mana teknologi ini merasyki kehidupan modern manusia saat ini.

Website adalah salah satu komponen yang sangat penting dalam dunia internet sebuah website dibuat dengan berbagai tujuan,termasuk seorang pemimpin agar lebih dekat dengan rakyatnya. Saat ini sebuah website tidak hanya dimiliki oleh perusahaan yang telah memiliki bisnis didunia nyata,namun banyak sekali bisnis yang justru berawal dari internet.

Saya tidak akan menceritakan bagaimana website legendaris seperti amazon atau ebay mendapatkan ratusan milyar dari internet. sebagai pengguna awam,mungkin model semacam ini terlalu jauh untuk anda jadikan patokan walaupun bukan hal yang mustahil suaty hari andapun bisa sukses seperti mereka.

multiteknik66.net adalah salah satu contoh bisnis dibidang jasa saat ini yang menggunakan website untuk Workshop online nya Bila anda ingin mempunyai sebuah website bisa hubungi kami terserah anda yang membutuhkan mau pakai CMS Joomla, CMS Wordpres atau Blogspot ,Silahkan tinggalkan komentar untuk menanyakan tentang websiter.Cukup sekian Terimakasih 

Komentar