Tips Cara Membuat Blog di MyWapBlog

Sekarang banyak layanan yang dapat dimanfaatkan untuk membuat situs WAP atau blog mobile gratis. Di antaranya adalah MyWapBlog, TagTag, Winksite dan banyak lagi. Layanan pembuat situs WAP ini
biasanya menawarkan berbagai fitur menarik.

Untuk membuat situs WAP atau blog mobile tidak memerlukan waktu lama, paling cepat hanya beberapa menit. Hanya dengan mendaftar dan mengikuti petunjuknya, maka kita akan mendapatkan account yang aktif.

Layanan gratis pertama yang bisa digunakan adalah TagTag. Bagi yang senang menggunakan handphone untuk berinternet, baik juga jika membuat situs mobile di TagTag. TagTag menyediakan layanan yang mencakup hiburan selular, seperti nada dering, game, gambar, video maupun teks.

Selain TagTag, ada juga layanan membuat situs WAP dari Winksite. Winksite adalah manajemen konten ponsel terkemuka dan merupakan perusahaan perangkat lunak jejaring sosial. Winksite membolehkan pengguna untuk mengupload foto, gambar, video dan konten lainnya.

Selanjutnya ada MyWapBlog. Situs pembangun blog mobile ini populer sekali di Indonesia dan banyak digunakan oleh mereka yang suka berinternet melalui HP.

Manfaat membuat situs WAP sama seperti blog mobile pada umumnya. Anda dapat berbagi foto, gambar ataupun video. Blog mobile juga dapat digunakan sebagai buku harian online. Dan tentunya juga bisa digunakan untuk mendukung bisnis utama anda.

Jadi, manfaatkan layanan gratis untuk membuat situs WAP atau blog mobile ini untuk mempopulerkan website bisnis utama anda,Cukup sekian semoga bermanfaat.

Komentar