Cara Mengisi Kolom Untuk Berkomentar DISQUS

Cara Mengisi Kolom Untuk Berkomentar DISQUS Tempo hari ada yang bertanya.? katanya saya ingin sekali meninggalkan pesan disitus multiteknik66.net karena saya sudah merasa dibantu dengan artikelnya yang saya baca tentang menentukan kewalitas Grounding [Arde] 
Tapi saya sayang gak punya akun DISQUS nya, kalau harus membuat akun DISQUS dulu saya merasa keberatan.!! Jawaban yang paling tepat Begini saja : Untuk berkomentar di DISQUS tidak perlu membuat akun DISQUS dulu, Cukup anda punya akun Facebook atau Twiter dan google plus anda sudah bisa berkomentar di DISQUS mungkin anda tidak menemukan Menu nya apa tidak melihat tombolnya atau belum mencobanya untuk mengklik Silahakan lihat gambar dibawah ini dengan teliti.

Alt
Ok sobat memang betul kalau melihat gambar diatas ini tidak tampak adanya tombol jejaring sosial seperti facebook,twiter atau google+ Coba sobat klik dikolom yang ada tulisan Leave a message... pasti kolom nya akan berubah seperti gambar dibawah ini.
Alt
Pasti sobat kalau sudah melihat gambar diatas ini sangat jelaskan.? untuk berkomentar DISQUS tidak perlu membuat akun DISQUS dulu cukup sobat punya akun jejaring sosial Facebook, Twiter atau Google plus Silahkan untuk mencobanya berkomentar disini.Cukup sekian semoga bermanfaat buat anda


Komentar