SERVICE LAPTOP,NOTEBOOK JAKARTA SELATAN

Bagi saudara-saudara  yang memiliki permasalah laptop pribadi maupun kantor.  Berbagai kasus yang di alami pada laptop dan notebook, kalau kasus hanya memori , hardisk , keyboard atau LCD rusak mungkin tidak
terlalu bingung Tapi jika laptop atau notebook anda yang mengalami kerusakan pada mainboard apa yang harus anda lakukan klaim ke service center untuk merk acer , asus , toshiba dan lain-lain tapi itu klo masih ada garansi kalau tidak. Berarti anda harus mencari tempat service laptop / reparasi laptop yang cukup terpercaya. Untuk mempercayai tempat service atau reparasi laptop tidak lah mudah terkadang ragu-ragu itu soal keahlian maupun biaya itu sangat lah umum sekali. Untuk wilayah jakrta selatan dan sekitarnya. multiteknikl66.net tempatnya itu untuk rekomendasi nya dari kami
alt

Bagai mana kita menganalisa bahwa orang atau tempat tersebut bisa di sebut rekomendasi untuk service laptop atau service notebook. Beberapa hal yang perlu di pertimbangkan.
  1. Sebaik nya anda sedikit baca tentang kasus2 pada laptop bisa anda dapat di media online
  2. Setelah anda sedikit tau tentang laptop atau notebook sedikit berbincang lah dengan orang yang akan anda tunjuk untuk mengerjakan laptop anda. (disini anda bisa menganalisa apakah orang ini benar-benar teknisi atau hanya terima order saja).
  3. Sedikit bertanya2 mengenai peralatan laptop sepert : Alat flas bios , multitester , solder , blower , BGA stansil , BGA rework dan lain2.(disini menggambarkan tempat / orang tersebut mengerti atau tidak dan memiliki atau tidak alat penunjang kerja)

Alangkah baiknya anda datang langsung untuk melihat sendiri peralatan dan bidang yang di tekuni teknisi tersebut. (tapi bukan untuk melihat langsung cara kerjanya itu sama saja kursus melanggar kode etik teknisi akan marah biasanya karena kebanyakan customer meremehkan setelah selesai itu yang tidak suka dari teknisi laptop atau teknisi lain contoh : ah Cuma begitu doang mas masak mahal sekali)

Untuk service laptop tidak bisa terlalu cepat kecuali kasus yang biasa terjadi seperti flas bios short ganti keyboard ganti LCD. Kenapa tidak bisa cepat berbagai alasan dalam service laptop seperti : antrian , analisa kasus tidak asal pasang atau asal jadi.

Dimana tempat service  laptop atau tempat reparsi laptop yang baik di , jakarta selatan ,  dan wilayah lain? Dari 5 poin di atas anda bisa menganalisa sendiri di mana laptop / notebook anda layak untuk di service.

Anda masih bingung untuk menetukan service laptop anda..? Untuk rekomendasi nya dari kami kunjungi saja situsnya multiteknik66.net

Komentar