Tips Cara Memasang Baner Gif Diheader Blogger

Tips Cara Memasang Baner Gif Diheader Blogger Kali ini SIMPANGblogger akan mencoba berbagi Cara Memasang Baner Gif diHeader Blogger Agar Blog kita Tampilan nya Lebih Dinamis dan tidak 
bosan dipandang mata, Apa lagi kalau kita punya kemampuan membuat baner gif pasti lebih puas dengan hasil karya sendiri. Bagi yg belum bisa silahkan Hubungi SIMPANGblogger Insa allah SIMPANGblogger bisa untuk membantunya. Contoh hasil hasil ngutak ngatik gif SIMPANGblogger sudah terpasang diblog ini , Bagi yg sudah bisa ngutak ngatik gif masih bingung cara memasangnya silahkan lihat gambar dibawah ini.
ALT























ScrinShot diatas pasti sudah jelaskan Header Tempelat baru,SIMPANGblogger tentunya menggunakan Link gif yg sebelumnya sudah diuplot lalu diambil link nya dan di Copy pastekan link gifnya yg diberi tanda diatas tunggu sampai loding Setelah link tersebut kebaca sama siom google pasti gambar gif tersebut akan muncul seperti Scrinshot dibawah ini.
ALT
























Kenapa sih menggunakan pasilitas link.? Jawaban nya. Kalau baner gif langsung diuplodt disini sudah saya mencoba nya gak bisa bergerak yg kita inginkan, keuntungan menggunakan pasilitas link waw sangat bagus baner gif langsung terbuka semua sekalipun dibuka dengan internet yg lemot, silahkan buktikan aja yeah sendiri, ada yg merasa kesulitan atau mau menanyakan tentang posting ini silahkan komentar. sekian semoga bermanfaat buat anda.

Komentar