MAINBOARD SMART TV LG 42LB852T STOK MASIH READY

MAINBOARD SAMRT TV LG 42LB852T STOK MASIH READY .Jual mainboard smart tv lg model 42lb Mainboard smart tv lg 42lb852t stok masih tersedia. pengalaman membeli mainboard tv led itu sangat enak enak sedap, kalau enak nya membeli mainboard semua nya berpungsi dengan normal mulai dari memprogram tuner gak masalah lancar slot HDMI sama slot USB nya berpungsi ini baru disebut enak sedap enak nya habis mengeluarkan uang langsung bisa cair lagi ada lebih nya lagi, Gak enak nya pengalaman saya: membeli mainboard lewat online waktu saya menanyakan diWhastapp bagus katanya kalau tidak bagus bisa ditukar lagi, sudah nunggu tiga hari paket baru datang langsung dibuka paket nya gak pakai lama langsung saya pasang ketivi nya pasdinyalahkan tentu nya sangat senanag tv nya sudah nyalah kembali, pasdiprogram gak ada satupun chanel ada yg nyangkut wah repot nih urusan nya mudah mudahan yg punya tv mau dalam keadaan begini karena saya yakin dia tidak menggunakan tuner karena saya juga dirumah dan diworkshop menggunakan tv kabel plus internet. Ternyata dugaan saya salah dia tidak mau ingin nya semuanya berpungsi. wah jadi repot nih urusan nya yg paling malas itu harus ngemas lagi dikirim ulang lama lagi.membeli mainboard dari multiteknik jgn kwatir karena mainboard sudah dites semuanya. tempo hari saya ditelpon dari salah satu kepercayaan kantor mau jual tv yg pada rusak, ternyata dia dari salah satu toko online yg sudah tv nya digudangkan maklum barang returan tv nya pada pecah waktu pengiriman.
Rp.875000

Komentar

Posting Komentar