Cara Mengganti Avatar Default Komentar Blogger

Cara Mengganti Avatar Default Komentar Blogger SIMPANGblogger kayanya sudah banyak membuat atau merubah animasi dan diUpload diblog ini, mungkin Loading  SIMPANGblogger agak berat,
sangatlah wajar kalau loading nya berat yah mau diapakan lagi,? memang itu hoby SIMPANGblogger, kalau blog tanfa animasi kayanya sama dengan Sayur tanfa garam bisa juga Inul Tanfa Goyangan nya atau Jaipong tanfa Geolan nya he he he..Ada kalanya kita bosan dengan tampilan avatar komentar yang kurang menarik, terutama komentar yang tidak ada fotonya. Sekarang kita dapat merubah bentuk avatar komentar menjadi lebih baik, sehingga untuk komentar yang tidak disertai foto akan tampil lebih menarik dan tidak membosankan. Permasalahan nya bagaimana bentuk avatarnya, saya kembalikan pada sobat blogger untuk membuatnya. Panduannya banyak di om google, jadi jangan khawatir . Baiklah sekarang saya akan berbagi bagaimana  cara merubah default avatar komentar blogspot. Dijamin unik dan menarik. Ikuti langkah berikut.
  • Log in ke blogger
  • Klik Template
  • Edit HTML
  • Centang Expand Template Widget
  • Masukkan kode berikut di atas kode </body>
  • Tips: Gunakan CTR+F untuk memudahkan pencarian dan masukkan kode yang ingin dicari pada kolom pencarian lalu tekan enter.
  • Copy kode dibawah ini lalu simpan diatas </body>
<script src='http://code.jquery.com/jquery-latest.js'/>
<script>
$("img[src='http://img1.blogblog.com/img/anon36.png']")
.attr('src', 'https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjlwLKHssp9ecBMm8DXnWnmdm0_Re-XJFB3QYjsLMBEQrejU4A4Ia-hV5LAWnPjxTlPXuDSNVyy7_-wMoBsEkhpGn5IAe7564BCeQ0TZYOIfhCVOSQSKkiSS-nvc5YJstrvFMb1Br0YPtk/s1600/avatar.gif')
.ssyby('blank')
</script>
  • Klik Pratinjau kalau sudah tidak ada yang salah lalu simpan tempelat/save
Catatan: Lihat code ini <script src='http://code.jquery.com/jquery-latest.js'/> sebelum nya kalau sudah ada ditempelat anda tidak diperlukan di pasang lagi /cukup satu Kode jquery yang digunakan. Link Avatar diatas sama dengan yg digunakan disini kalau mau membuat sendiri silahkan gunakan ukuran 48x48px cukup sekian semoga bermanfaat. 

Komentar

Posting Komentar