LAMPU BOHLAM LED SENSOR GERAK

LAMPU BOHLAM LED SENSOR GERAK Lampu Bohlam Led otomatis 220 Volt ukuran 7 Watt dengan Sensor Gerak / PIR dan Sensor Cahaya. Lampu full otomatis, lampu hanya akan aktif di Malam Hari.
Lampu ini sudah tertanam sensor gerak didalamnya. Pemasangan lampu ini sama seperti lampu - lampu biasanya. Cukup dipasang pada fitting lampu regular, biar kan lampu ini bekerja secara otomatis bila ada orang lewat / gerakan manusia.
ALT

Dengan sensor gerak, anda tidak perlu menekan saklar untuk menyalakan dan mematikan. Cukup nyalakan saklar dan lampu akan bekerja otomatis.

LEBIH HEMAT ENERGI
- Lampu LED 7 Watt setara dengan 18 Watt CFL atau 60 Watt lampu pijar konvensional. Dengan daya yang jauh lebih rendah anda mendapat pencahayaan yang lebih terang.
- Dengan sensor gerak, kita tidak akan pernah lupa mematikan lampu terutama yang sering terjadi di kamar mandi. Bila dalam 25 detik tidak mendeteksi adanya gerakan, maka lampu akan padam otomatis.

LEBIH AMAN
- Pernah terbayang bagaimana bila tangan kita basah/kotor tetapi harus menyalakan lampu? Dengan sensor gerak kita tidak perlu menekan saklar yang pastinya cukup berpotensi bahaya bila tangan kita basah dan kotor.

LEBIH PRAKTIS
- Sekali lagi dengan sensor gerak, kita tidak perlu menekan saklar saat membawa barang - barang di kedua tangan kita.

CARA KERJA :
1. Bila dalam radius >2 meter lampu mendeteksi gerakan, maka lampu akan menyala dengan sendirinya.
2. Selama 30 detik lampu menyala, setelah itu apabila sebelum detik ke 30 lampu masih mendeteksi gerakan maka lampu tetap akan menyala tanpa KEDIP / Flicker sehingga tetap nyaman.
3. Bila dalam 30 detik tidak mendeteksi adanya gerakan, maka lampu akan padam secara otomatis.

Dengan daya 7 Watt lampu LED tidak perlu diragukan lagi terang nya. Sangat cukup untuk menerangi ruangan 4x4 meter bahkan lebih.
Cocok untuk penggunaan : Kamar Mandi, Teras dan Carport, Gudang atau lorong, lampu jalan.

Komentar