DOWNLOAD FIRMWARE TV LCD,LED SAMSUNG,TOSHIBA,LG,CHANGHONG,TCL,COOCAA

DOWNLOD FIRMWARE TV LCD,LED SAMSUNG,TOSHIBA,LG,TCL
Bagi teman teman sepropesi sudah seharus nya kita saling berbagi, belakangan ini banyak banget yang menanyakan firmware sampai sampai banyak sekali yang mau mengasih donasi untuk mendapatkan firmware yang dibutuhkan, Padahal saya sendiri firmware belum tentu lengkap apa lagi belakangan ini saya sendiri kurang rajin copy firmware karena kesibukan order makin banyak. Kalau pertamakali sih rajin banget waktu pertama beli alat copy firmware setiap service tv selalu saya copy firmware nya. setelah kejadian komputer saya kena virus semua firmware tidak bisa digunakan lagi, maklum tidak saya back up dihardis cadangan. bagi sahabat yang membutuhkan firmware model ini atau yang lainnya bisa kunjungi link berikut ini 
  1. Download firmware changhong
  2. Download firmware samsung,lg
  3. Download firmware Toshiba,TCL
ALT



Komentar