Contoh Baner Animasi Adobe Image Ready Gif

Contoh Baner Animasi Adobe Image Ready Gif Assalam mualalikum wr wb.Ketemu lagi sobat blogger dengan posting dari SIMPANGblogger, Kali ini SIMPANGblogger akan sedikit membicarakan tentang-
Profesi Semua Orang pasti punya profesi masing masing, Ada yang punya Profesi nya hanya itu saja/satu macam saja, ada orang yang mampu punya profesi yang cukup banyak, Tidak lepas dari kemampuan Berkat dari yang maha kuasa.Manusia hanyalah cuman punya keinginan Tuhanlah yang akan menentukan nya, Manusia hanya bisa berdo,a untuk menggapai semua cita cita, Do,a akan sia sia kalau tidak dibarengi Dengan Ikhtiar/Usaha. 
Alt
Kejujuran dan Profesi ..? Kata kata jujur dan Profesi ini sangat kami kedepan kan dalam menjalani hidup sebagai pekerja wiraswasta, Kejujuran kadang kala selalu ada rintangan nya contoh seperti SIMPANGblogger, Ada yg pemesan baner,dia minta dibuatkan contoh dulu langsung kami buatkan padahal simpang blogger sudah meminta contoh dan tema nya, setelah dibuatkan malah melecehkan, kalau cuman begitu sja saya juga bisa dia jawab.? Tapi SIMPANGblogger tidak akan mengurangi semangat untuk berkarya didunia Blogger.

SIMPANGblogger memang bukan siapa siapa  hanyalah seorang manusia biasa, yang ingin selalu berkarya sedik untuk mencari rejeki yang halal dibidang jasa pembuatan animasi gif dari adobe image ready ini,Sekalipun ada yg sama dibidang profesi ini janganlah menganggap SIMPANGblogger saingan anda.
ALT
SIMPANGblogger hanayalah seorang pemula dibidang Blogger dan jasa  pembuatan baner animasi gif ini, yang paling tepatnya didunia blogger untuk saling silatur rahmi, Untuk memperbanyak sahabat sahabat dan menambah wawasan (Ilmu pengetahuan didunia yg tanfa batas ini) Saling bertukar pikiran / Pengalaman dibidang masing masing, Sekalipun keakhlian nya sama janganlah dianggap saingan malah SIMPANGblogger ingin mengenal nya lebih dekat siapa tau SIMPANGblogger ada yg tidak bisa dikerjakan  sendiri akibat batas kemampuan SIMPANGblogger itu sendiri, Lebih mudah nya untuk saling berbagi rejeki, Salah satu sahabatku yang jauh disana www.bisnishana.com yang selalu mau berbagi rejeki dengan SIMPANGblogger biarpun belum pernah ketemu hubungan kami baik didunia tanfa batas ini. Ada kata kata yang harus kita cermati. Kalau kita jadi petani disawah Pasti akan nanam padi tidak akan jauh dari hasil diwaktu panin raya nya pasti hasil nya juga padi (Gabah) Kalau kita berbuat kejelekan haruslah berpikir dulu akibat dari perbuatan nya itu sendiri.

Sesuai dengan Moto SIMPANGblogger :: Belajar Mengerti Untuk Berbagi :: Kenapa yang diambil kata kata SIMPANGblogger: Tidak akan terlepas dari Iman Manusia itu Sendiri . Manusia pasti akan selalu diposisikan dipersimpangan jalan. Terserah kita yg menjalani nya, mau memilih jalan yg mana.? nantinya akan dipertanggung jawabkan didepan yg maha kuasa ( Cuman hati kita yg tidak bisa dibohongi,Biarpun kita lagi berbohong ) Cukup sekian salam sukses untuk sobat sobat blogger.

Komentar

  1. Sob terima kasih infonya dan juga thx banner saya telah sobat buatkan dan pajang di blog ini. beberapa hari ini sibuk kerja sehingga tidak selalu online dan itupun online hanya cuma publikasi komentar saja dan belum sempat membalasnya. Sob sengaja saya tidak balas komentar sobat karena mungkin sobat orang terakhir yang saya mau tukaran banner...hehehehe. Itu karena atas pertimbangan saya....Oh ia mohon maaf sekali lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh,ia linknya tidak mengarah ke blog saya ya, yahoo di cek lagi sob heheh

      Hapus
  2. Ok sobat sekarang sudah saya arahkan link nya,Silahkan Gunakan baner sobat untuk tukar link sama sahabat yg lain tingal Copy saja Trims atas kunjungan yg kebeberapa kalinya

    BalasHapus

Posting Komentar