Tips untuk membeli Computer

Jangan Tergoda Computer baru dengan haraga murah Yang terjadi dan kejadian selama ini diwork shop multiteknik66.net, sangat beragam sedangkan Cpu adalah alat vital sebuah Computer dengan harga murah sangat perlu.. dicek apakah betul spek yang di tulis dengan isi CPU itu sendiri. Pengalaman saya: ada seorang yang datang keworkshop saya, membawa CPU dalam keadaan mati (tidak nyala). kata saya kenapa Bu Computernya...? dia

jawab gak tau sudah seminggu Computer saya tidak nyala. setelah saya buka
casingnya.. Ini processor pentium empat betul motherboard nya juga bekas . 
saya tanya? Ibu sudah lama beli Computer..
beli baru atau second? Ibu jawab. sudah tiga  bulan dan saya beli baru. alangkah terkejutnya si ibu (“Wah saya dibohongi sama...tuh”).  Motherboard Scond bisa disulap menjadi kelihatan baru segel bisa dibikin persis .Tif  untuk membeli Computer:
1. Jangan tergiur computer murah karena harganya
2. Ajak teman dekat yang tau daleman computer
3. Jika tidak ada, cari kenalan service yang bisa dipercaya
4. tanyakan berapa lama garansi yang didapat?

Pesan saya kepada anda orang yang tidak mengerti daleman Computer. Berhati-hatilah jika dapat tawaran Computer baru dengan harga murah banget. Anda harus cek dulu di pasaran, Componen yg baru minimal seperti apa. Anda juga tidak boleh sungkan untuk meminta melihat isi dalam casing baru. Siapa tahu casing (luar) baru tapi isi (dalam) nya bekas.Anda harus waspada dan teliti sebelum membeli. Semoga tif ini bermanfaat 

Komentar