Cara membuat slideshow Website | Blogger

Melihat blog aja sudah malas apalagi posting nya karena tampilan blog nya begitu begitu aja Untuk menghilangkan kejenuhan ngeblog, Saya punya ideu, langsung aja jalan malam, sama siom Google keinginan saya untuk menampilak gambar supaya enak dipandang eh akhir nya jalan jalan sama siom menemukan juga Ideu nih, untuk membuat slideshow banyak juga pareasi dan kreatif Design para senior Blog maupun Design Website. Nah disini saya mau berbagi sama sahabat Blogger bagi yg ingin memasang slideshow seperti yang ada-
disini Silahkan tinggal Copy paste Script dibawah ini,Cara nya cukup mudah tinggal ikuti saja langkah berikut ini: Tentunya sahabat sudah lebih mengerti untuk login keblog sendiri saya disini akan menerangkan dimana meletakan scrip nya : silahak sahabat masuk ke edit HML lalu cari kode </head>  letakan script nya yg ada dibawah ini lalu letakan diatas kode </head> tapi ingat jangan centang kotak Expand Template Widget biarkan saja seperti gambar dibawah ini setelah disimpan script nya langsung aja disave/Simpan  template




Langkah kedua :
1.Langkah selanjutnya kembali ke Rancangan dan pilih Elemen Halaman.
2. Silahkan tambah Gadget'.
3. Pilih 'HTML / Javascript' dan masukkan kode dibawah ini :

Ket. Untuk Url. gambar dan Tek silahkan ganti sendiri mungkin sahabat lebih mengerti dari pada saya ,Bagi sahabat yang pasang script ini tidak berhasil silahkan Kontak saya,Selesai sudah selamat mencoba semoga sukses selalu.Salam persahabatan dari saya

Komentar

Posting Komentar