Cara menghilangkan Navbar Blogger Terbaru

Cara Menghilangkan NAVBAR blogger Terbaru Sebagai Seorang Blogger Keberadaan Navbar ini yg paling tidak disukai hentah kenapa.? Salah satu contoh, Penyedia Tempelat Blogger yg bisa didownlod 
dengan Gratispun keberadaa Navbar ini tidak ada apakah takut gak disukai orang yg berminat downlod apakah dianggap kurang enak dipandangnya, SIMPANGblogger pun tidak mengetahui masalah ini, Permasalahan Tempelat Blogger Terjawab sudah Dengan adanya Tempelat Baru dari Blogger, Ternyata Blogger Mengetahui keinginan seorang blogger, Wah Blogger Hebat juga yah bisa mengetahui keinginan seorang Blogger,Adanya Tempelat Baru Blogger telah Berbaik hati sama kita semua, Karena ada pasilitas Cara menghilangkan Navbar  Buat apa kita susah payah edit HTML untuk memasang kode CSS Cuman tujuannya agar Navbar supaya gak kelihatan, Menurut SIMPANGbloggersih sangat pengaruh sama loding blognya juga / menambah beban kalau kita pasang kode CSS untuk menghilangkan Navbar Silahkan Lihat Gambar dibawah ini.
ALT




























Silahkan Masuk ketata letak Blogger-klik edit Navbar pasti akan muncul seperti gambar diatas ini, Tinggal pilih off. Menurut SIMPANGblogger cara ini Legal Tidak Melanggar ( TOS ) Pertanyaan SIMPANGblogger kalau tidak boleh dihilangkan kenapa ada pasilita nya.? Salah satu contoh seorang blogger artikelnya tidak ingin dicopy paste orang, dia sdh memasng script anti copas, sekalipun dipasang script anti copas masih aja bisa diakalin, Begitu juga keberadaan NABAR.Sekian semoga bermanfaat.

Komentar