Cara Meningkatkan Google Plus

Cara Meningkatkan Google Plus Google Plus adalah sosial terbaru dan paling sukses media jaringan dari Incorporation Google yang secara langsung dapat bersaing dengan Jejaring Sosial Lainya, 

Google Plus Merupakan Social Media Raksasa. Kehadiran Google Plus merupakan waktu yang sangat tepat untuk mulai meningkatkan promosi website atau blog Anda di Google dengan cara memperbayak teman di Google Plus, dengan mengunakan fitur Circle, Teman dan pengikut. 

Perlu Ketahui bersama Manfaat Google Plus Dengan fitur Tombol Google Plus Satu yang dapat ditambahkan pada sebuah halaman website atau blog dan halaman internal. Google Plus Satu akan mempengaruhi peringkat mesin pencari dengan dua cara di Google. 

Manfaat Pertama Penggunaan fitur Google Plus adalah Google telah mengindikasikan bahwa Google Plus tombol Satu akan menjadi Faktor peringkat di Google. Jadi jika Anda bisa mendapatkan sejumlah besar klik pada tombol + Google Anda yang akan meningkatkan peringkat website Anda di pencarian Google. 

Kedua, jika Anda menggunakan pencarian Google ketika masuk ke Akun Google Anda, salah satu dari koneksi Anda melakukan Google ditambah terhadap hasil yang akan muncul di halaman hasil mesin pencari. Jadi, ketika Anda melihat salah satu atau beberapa koneksi Anda telah berbagi halaman website pada Google plus, Anda akan tertarik dalam memeriksa dan mengklik tombol Google Plus terhadap halaman situs Web.

13 Cara Meningkatkan Google Plus Pengikut

1. Buat Google Plus Lingkaran
Pertama-tama, Anda harus membuat Google Plus Circle. Manfaat Membuat Lingkaran di Google plus akan mempermudah dalam berinteraksi dengan orang-orang yang ada dilingkaran Anda. Anda dapat mengelompokkan Google Plus Anda Ke Lingkaran ke teman, keluarga, mengikuti, pelanggan, lingkaran online, anggota tim, dll VIP Lalu Anda bisa memilih pihak mana yang ada lingkaran dan akan mendapatkan update yang Anda bagikan jadi segeralah membuat di Google Plus Lingkaran. Hingga ada beberapa update yang Anda Bagikan dan secara otomtis akan ada teman yang tetarik berbagi dengan beberapa update yang Anda bagikan.

2. Buat Google Plus Halaman
Seperti Halnya halaman Facebook, Anda dapat membuat halaman profil dan Halaman bisnis di Google Plus. Jadi jika Anda memiliki website aktif atau blog, Anda harus segera menyiapkan halaman bisnis di Google Plus.

3. Minta teman Anda untuk menambahkan Anda di Google ditambah Lingkaran
Jika Google plus Anda masih dalam tahap awal. Jadi, hendaknya Anda perlu untuk meminta teman-teman Anda dari jaringan lain Media Sosial untuk menambahkan Anda dalam Lingkaran mereka Google Plus. Anda dapat mengundang teman-teman Anda di akun Gmail Anda untuk menambahkan Anda ke lingkaran mereka Google Plus. Dan jika teman Anda baru mengenal Google Plus, memintalah mereka untuk bergabung dengan Anda di Google.

4. Mulai Berbagi Cerita menarik di Google Plus
Anda harus mulai berbagi cerita menarik di Google Plus. Anda dapat dengan mudah berbagi teks, link, gambar dan jenis video dari konten melalui Google Plus.

5. Sebutkan Nama Penggunaan lain Pada Saat Berbagi diGoogle Plus
Anda dapat melibatkan orang lain di Google Plus, Saat update status Anda bisa menyebutkan dengan cara menggunakan tag dan Anda pun bisa Promosi ke Jejaring Sosial lainya seperti teman Anda di Twitter dan Facebook.

6. Gunakan Fitur Versi Google Plus Seluler
Seperti website lain Populer Media Sosial, Google Plus memiliki aplikasi sendiri yang menggunakan dapat digunakan pada ponsel mereka untuk mengirim konten baru dan untuk tetap terlibat dengan pengguna Google Plus Lainya.

7. Cari Orang Lebih
Ketika Anda login ke Account Google Plus, Klik di Lingkaran Lihat Semua link dan kemudian Click Find Tab People. Tab ini akan menyarankan Anda kebeberapa pengguna yang lain, adalah teman dari teman Anda atau mungkin memiliki kepentingan yang sama dengan Anda. Anda secara pribadi mungkin tahu semua atau beberapa dari mereka. Jadi, Anda dapat menambahkan orang-orang yang Anda pikir Anda tahu atau memiliki tertarik sama atau berasal dari industri yang sama. Terlepas dari ini, Anda dapat meng-upload buku alamat Anda dan orang-orang impor dari Yahoo Anda, Gmail dan Hotmail account.

8. Ikuti Kembali Mereka yang sedang Mengikuti Anda
Google Plus akan mengirimkan pemberitahuan setiap kali seseorang menambahkan lingkaran mereka. Anda harus membalas budi dengan mengikuti mereka kembali. Ketika Anda mengikuti kembali pengikut Anda, maka Anda akan meperoleh kesempatan berinteraksi dengan mereka pada Google Plus Lingkaran Anda.

9. Kirim Update Anda melalui Email ke teman Anda
Akan ada banyak teman yang tidak login ke account Google mereka dengan demikian seharusnya jangan melewatkan posting terbaru yang Anda buat pada Google Plus. Anda dapat mengirim update ke teman secara langsung ke kotak email mereka melalui fitur khusus yang disediakan oleh Google.

10. Komentari Pembaruan orang lain
Anda harus mulai mengomentari update terbaru dari kegunaan lain dalam niche Anda di Google ditambah. Dengan cara ini, anda dapat menghubungi dengan banyak sesama teman blogger baru dan pembaca yang ditargetkan dari niche Anda.

11. Tambahkan Tombol Google Plus di Website Anda
Anda harus menambahkan Tombol Google Plus di situs web Anda dan blog halaman internal pada posisi yang menonjol. Dengan cara ini Anda akan memotivasi banyak pembaca website Anda mengklik tombol Plus dan dengan demikian akan membantu dalam meningkatkan banyak Google Plus pengikut untuk situs web Anda dan blog secara keseluruhan.

12. Upload Foto Resolusi Tinggi
Anda harus meng-upload foto resolusi tinggi untuk profil Anda di Google Plus atau berbagi foto menarik yang Anda sukai dengan meng-upload Foto Resolusi Tinggi maka memberikan tampilan terbaik untuk diri sendiri.

13. Berbagi Cerita menarik dari Pengguna Lain di Google Plus
Kecuali dari mengomentari cerita pengguna lain di Google Plus, Anda harus mengklik tombol satu ditambah muncul terhadap cerita-cerita mereka. Ketika Anda mulai melakukannya secara teratur, banyak pengguna Google plus akan mulai melihat Anda dan mereka akan senang untuk membalas budi dengan menambahkan Anda di kalangan mereka dan dengan mengklik tombol Google+ terhadap cerita Anda.

Saya yakin dengan tips di atas akan membantu Google Plus dasar Pengikut ke tingkat berikutnya. Apakah Anda memiliki tips lain yang dapat membantu kita meningkatkan Google Plus Pengikut lebih banyak lagi?, silakan berbagi di bagian komentar di bawah ini. Terima Kasih Atas kunjungan Anda di Blog yang sederhana ini Semoga dapat bermanfaat.



Komentar