Jasa Design Baner Adobe Ready

Jasa Design Baner Adobe Ready  Yang sering ditanyakan sama sahabat sahabat Blogger Kenapa sih SIMPANGblogger Selalu mengunakan Format Gambar dengan PNG dan animasinya Cuman 
Gif dari Adobe Ready. Jawaban nya sangat simpel sahabat, SIMPANGblogger bisa nya Cuman itu saja,Tapi jangan salah sempat juga mempelajari Flash waktu punya hosting. Alasan SIMPANGblogger Menggunakan animasi Gif Silahkan Teruskan bacanya Berikut Keterangan nya dibawah ini.

Yang pertama kita ketahui apa itu GIF atau 'Graphic Interchange Format' Definisi dari format GIF adalah sebuah format gambar yang mempunyai kemampuan untuk menampilkan hanya '256 warna' saja. Tapi Untuk tipe ini dia mampu menampilkan sebuah animasi sederhana. jadi cocok seklai untuk format banner dari sebuah Website atau Blog,Warna Maksimum: 8 bit Atau hanya 256 warna saja. Fungsi: Animasi grafis dan banner. biasanya digunakan untuk Grafic web area warna datar. Kelebihan: File berukuran kecil, Transfaransi dan animasi.


Yang Kedua Adalah PNG 'portable Network Graphic' PNG bisa disebut sebagai salah satu format yang merupakan gabungan dari  format JPG dan GIF. Untuk tipe ini mampu untuk gradiasi warna.Warna Maksimum: 24 bit atau 16,7 warna. Fungsi: Kemampuannya untuk menampilkan object pada halaman website atau design blog. Kelebihan: Mampu menampilkan transfaransi untuk background atau latar belakang yang mempunyai bentuk pinggiran yang cukup halus.


Yang Ketiga Adalah Apa itu JPG atau 'Joint Photographic Group' Untuk format JPG bisa dijelaskan adalah salah satu format gambar yang sering digunakan untuk para Fhotografer dan designer gambar, karena secara umum format ini digunakan untuk menyimapan gambar atau hasil dari editan gambar tersebut.Warna Maksimum: 24 bit atau kalau dihitung warna kira2 16,7 juta warna Fungsi: Sangat cocok untuk Hasil sebuah foto dan cukup bagus jika di Print Out.

Semoga Bermanfaat dan merasa puas dengan jawaban ini Salam Sukses selalu dari sahabatmu SIMPANGblogger.


Komentar

  1. Selamat pagi sob, penjelasannya sangat detail. Oh,ia maksudnya ini sobat terima jasa desain barner atau bagaimana? kalau memang demikian saya pikir bagus juga untuk usahanya dibidang onternet....

    Sob ada yang ingin saya tanyakan soal menu navbar, sobat melihat kerusakan pada blog saya menggunakan monitor wide scren atau tabung? karena saya sendiri masih menggunakn monitor tabung, sehingga tidak dilihat, tetapi jika diminimize ternyata betul.

    Maaf jika komentar sebagian tidak ada hubungannya dalam artikel?

    BalasHapus
  2. Oh iya sobat,,punya pengetahuan sedikit akan saya coba untuk cari recehan, soal nya SIMPANGblogger seorang wiraswasta kalau tdk pegang sana sini wah repot tuh...

    BalasHapus

Posting Komentar