Cara Pasang TV Online Diblogger

Cara Pasang TV Online MIVO TV SIMPANGblogger kali ini akan mengasih Script tv online mivo tv  tempo hari ada yg menanyakan Pak kenapa tv online saya tidak berpungsi . Saya jawab emang pasang nya
diHTML/java script apa diLaman Blog , dia jawab? dilaman blog pak.? Cara menerbitkan nya diCompose apa di HTML, dia jawab lagi diHTML, Berarti dia sudah mengerti cara ngeblog dan pasang script diblog, saya langsung minta script TV Online nya melalui Ym dia mengasihnya pas saya akurin script nya ternyata berbeda dengan yg ada diSIMPANGblogger, Script sobat ini sdh tidak berpungsi lagi karena MIVO TV Sudah Update sekaligus tampilan nya juga lebih Ok silahkan sobat tinggal Copy paste Script TV Online nya dibawah ini.
<embed align="top" allowfullscreen="true" allowscriptaccess="sameDomain" bgcolor="#FFFFFF" devicefont="false" height="1000" menu="true" name="ImediabizTV" pluginspage="http://mivo.tv/ImediabizTV.swf?r=50000" quality="high" scale="noscale" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r50000" style="margin: 0px; padding: 0px;" type="application/x-shockwave-flash" width="600" wmode="transparent"></embed>
Berikan komentar agar mudah SIMPANGblogger untuk mengunjungi blog sobat SIMPANGblogger hanya ingin sekedar silatuh rahmi dan untuk persahabat silahkan pasang script Tv online nya cukup sekian terima kasih atas komentar sobat semoga bermanfaat.

Komentar

  1. saya suka dengan artikel anda saya sangat senang karena menambah ilmu pengetahuan..boleh dilihat juga artikel nya internet cepat di bali

    BalasHapus

Posting Komentar