Empat Alasan Membeli Tablet Microsoft Surface

Empat Alasan Membeli Tablet Microsoft Surface Microsoft Surface, tablet dari Microsoft yang mengadopsi Windows 8 RT mencatatkan debut mengesankan ketika habis terpesan pada preorder -
Pertama kali ini multiteknik66.net akan sedikit memberikan ulasan mengenai alasan untuk membeli tablet Microsoft Surface.
ALT
Dari sekian banyak tablet yang beredar, hampir dominannya ialah tablet-tablet yang mengadopsi os android seperti Nexus 7, Galaxy Tab 2, ataupun sejenisnya. Dan untuk iPad saat ini masih menjadi pilihan pertama dibanding tablet-tablet android.

Namun, tablet Microsoft Surface nampaknya menjadi alternatif yang bagus juga jika anda ingin mencoba sesuatu yang baru. Berikut ini kita ulas beberapa alasan untuk membeli Microsoft Surface:
  • Microsoft surface mempunyai kualitas produk yang baik, desain yang cantik, serat didukung kualitas hardware yang mumpuni.
  • Dengan menggunakan prosesor berjenis ARM, maka Microsoft Surface akan mempunyai daya tahan baterai yang lumayan lama.
  • Mempunyai ekosistem yang bagus, dimana beberapa software bawaan Microsoft akan hadir didalamnya temasuk fitur Office, Xbox music, mail, dan beberapa aplikasi ciri khas Windows.
  • Harga yang ditawarkan termasuk tidak terlalu tinggi dibandingkan tablet-tablet Windows 8 RT lainnya.

Dengan beberapa alasan tersebut, maka sangat layak jika Microsoft Surface menjadi alternatif selain tablet-tablet android dan iPad. Belum ada konfirmasi resmi kapan Microsoft akan mulai menjual Microsoft Surface di Indonesia. Namun banyak pecinta gadget ditanah air yang tak sabar menantikan kehadiran Microsoft Surface,Cukup sekian semoga bermanfaat.

Komentar