Service Komputer Jakarta Selatan

Service Komputer Jakarta Selatan Diawal tahun 1989 seingat kami untuk kesempatan bekerja sangat mudah diintasi pemerintah maupun diperusahaan swasta, Diwaktu itu kami masih bekerja disalah satu perusahaan swasta yang sangat bagus menurut kami,yang dihasilkan dari bekerja
sangat cukup buat ukuran kami waktu itu.Kami bekerjapun selalu mengejar target yang diinginkan sama atasan selalu terpenuhi, atas keuletan kami bekerja selalu menimpah berkah.? selain dimusuhi sama teman sejawat.

Berhenti bekerja dan mencari pekerjaan diwaktu itu sangat mudah,keluar masuk bekerja dari perusahaan yang satu keyang lain sangat mudah dan membosankan,dan tidak ada kepuasan batin dalam bekerja karena selalu dimusuhi sama teman sejawat tak apa kami disikut orang yang penting kami tidak membalasnya.

Mulai dari pengalaman bekerja yang sangat membosankan dan jenuh kamipun berpikir kenapa tidak mengembangkan hoby diwaktu masa sekolah yang sangat senang ngutak ngatik radio dan membongkar lalu dipasang kembali hanya sekedar keingintauan yang ada didalam nya, menjadi tukang service radio ternyata kepuasan batin dalam mencari rejeki walaupun tidak seberapa yg dihasilkan uang nya,kalau dibandingkan diwaktu bekerja sangat jauh berbeda.

Kebetuhan dalam bekerjapun saat ini sudah berbeda.! dulu menggunakan mesin tik yang dirindukan dengan suaranya saat ini, Tapi jangan salah ada yg berhasil dengan penghasilan service mesin tik bisa menyekolahkan anak nya sampai Universitas atas keberhasilan nya sampai diera saat ini terkenal dan makmur hidup nya,multiteknik66.net mengenal komputer memang belum cukup jauh karena mengenalnya dari windows 98 sesudah banyak yg bertanya tentang komputer baru kami mempelajarinya sudah menggunakan XP,Kami tidak banyak kesulitan untuk mempelajari komputer apalagih merakitnya dan mengenali Hadtware nya (Perangkat Keras) karena kami sudah punya dasar dari pengalaman teknik elektronika.

Perjalanan multiteknik66.net yg selalu senang hati walaupun mendapatkan duka,pengalaman demi pengalaman mulai dari service radio atau audio sampai TV hitam putih maupun berwarna memang betul hidup ini sangat berwarna ada yg hitam dan ada yg putih ternyata kepuasan batin ada disini untuk melayani anda. Bagi yg membutuhkan service Komputer,service PC/Notebook,merakit PC,Update Hadtware software Perawatan PC dirumah maupun dikantor lebih jelasnya yg kami bisa kerjakan bisa dilihat disini Kejujuran dalam bekerja  modal utama kami,Terimakasih atas kepercayaan anda

Komentar