Cara Update Firmware TV LG

Cara Update Firmware TV LG multiteknik66.net akan mencoba untuk bagi bagi pengalaman pertama muncul nya TV LCD-LED multiteknik66.net selalu Update Ilmu dikit demi dikit pada akhirnya multiteknik66.net juga mengatasai service TV LCD-LED dari berbagai Merk.

 Pertama kali multiteknik66.net akan berbagi ilmu Cara Update Firmware TV LG 
1. Plug USB flash drive ke komputer dan menunggu untuk diakui. Lanjutkan untuk membuka konten di atasnya dengan menggandakan mengklik pada huruf drive dari drive USB. Jika ada data yang tersisa pada drive USB pastikan untuk membuang itu. 

 2. Tengok Link Disini . Di sini Anda akan menemukan daftar Firmwares didownload untuk berbagai televisi LG. Klik kanan pada download yang sesuai dengan nomor model TV Anda dan pilih "Save Link As." Simpan file ke desktop Anda.

 3. Buat folder di dalam flash drive yang berjudul "LG_DTV." Salin file firmware download dari desktop ke folder yang baru dibuat pada drive USB anda. Ketika menyalin file selesai, aman keluarkan flash drive dari komputer Anda. 

  4. Pastikan bahwa Anda LG televisi dimatikan dan plug flash drive ke port USB pada televisi Anda. Power kembali TV Anda dan memungkinkan proses setup untuk memulai. Setelah kira-kira tiga puluh detik menu update akan muncul. Menu ini akan memberitahu Anda nomor model TV Anda, versi firmware saat ini dan versi update firmware. 

 5. Pilih "Start" pada bagian kanan bawah layar Anda untuk memulai proses upgrade firmware. Selama periode waktu itu adalah penting untuk tidak matikan TV atau yang lain itu akan diberikan bisa dioperasi. Setelah pembaruan selesai TV Anda akan restart. Setelah ini terjadi cabut USB flash drive, sebagai TV Anda akan sepenuhnya diperbarui dan siap untuk digunakan. Cukup sekian Cara Update Firmware TV LG semoga bermanfaat. 

Komentar