Service Handhpone,Android Siap Dipanggil

Service Handhpone,Android Jakarta Selatan Mungkinkah Service Hp,Android dikerjakan ditempat anda, multiteknik66.net tidak ada yg tidak mungkin service HP,android anda dikerjakan ditempat anda.multiteknik66.net menerima service
panggilan untuk semua Gadged,Merk ada Beberapa kerusakan yang sering terjadi pada ponsel China
ALT
HP Cina sering Rusak OS seperti Bootloop, Brick, Hardbrick, Hang Logo atau mati karena kesalahan Oprek pada User. Bila software flashtool tidak bisa memecahkan solusi, harus pake BOX FLASHER
Ponsel Cina sering mengalami Hang dan hampir semua ponsel China mengalami kerusakan hang pada keypad (tombol ga berfungsi). Kerusakan ini biasa terjadi setelah ber- internetan, kadang juga terjadi disebabkan gara- gara men-charge ponsel terlalu lama.
  • Ponsel Cina sering mengalami restart atau mati-hidup dengan sendirinya. Ini bisa dikarenakan ponsel tercebur air, jatuh, dan bisa juga karna terlalu lemahnya sistem memory pada ponsel tersebut
  • LCD Ponsel Cina mudah pecah, hal ini disebabkan oleh casing dari ponsel yang tipis, sehingga apabila ponsel terjatuh, maka LCD ponsel akan pecah.
  • Konektor batere ponsel Cina rentan rusak, Karena konektor batere Cina disolder, kadang pengguna ponsel Cina menarik chargernya terlalu keras, sehingga menyebabkan solderan pada konektor batere rusak, bahkan tidak jarang pula putus jalur pada PCB.
  • Dan yang terakhir TrackPad pada ponsel China (type tertentu) mudah error, dan besar kemungkinan umumnya ponsel dapat mati jika kita memencetnya terlalu memaksa
  • Beberapa Error dan Kerusakan Pada Hardware dan Software BB (blackberry)
  • Trackball / Trackpad mengalami error, error pada trackpad/ trackball ini biasanya seperti tidak mau bergeraknya scroll ketika digerakkan, dan bahkan juga sampai lepas. Hal ini bisa terjadi karena kondisi dalam trackpad/ trackball mengalami kotor/ terkena air, serta terkena sentuhan minyak yang berlebihan. Kerusakan ini biasanya terjadi pada tipe tipe blackberry lama seperti blackberry gemini, blackberry onyx, blackberry javelin, serta bold 9000.
  • Touchscreen blackberry tidak responsif. Untuk kerusakan/ error yang ketiga ini hanya bisa terjadi pada blackberry dengan tipe tipe touchscreen seperti bb storm, bb torch, bb monza, bb orlando, monaco, dakota, bellagio, dan juga montana.
  • Conektor USB Longgar : Gangguan pada bb yang satu ini biasanya terjadi karena anda sering melakukan aktivitas cabut pasang USB bb anda.
  • tidak bisa melakukan pengiriman BBM.
  • Layar sering mengalami blank / error.
  • Mati ketika menerima telefon / panggilan masuk.
Bagi yang kurang jelas dengan keterangan diatas ini silahkan Kontak Teknisi multiteknik66.net Esia:98831788 Simpati :081380001811Terimakasih atas kepercayaan anda. Teknisi kami selalu siap dipanggil ketempat anda.!!

Komentar

Posting Komentar