CONTENT MANAGEMENT SYSTEM WORDPRESS

CONTENT MANAGEMENT SYSTEM WORDPRESS WordPress adalah CMS (Content Management System) yang sangat banyak digunakan di seluruh dunia karena kemampuanya yang powerfull dan di dukung oleh ribuan
development dan jutaan user pengguna Gratiskah wordpress.? Iya wordpress adalah Gratis yang bisa di download oleh semua orang di alamat : http://wordpress.org.
ALT
BAGAIMANA DENGAN THEME WORDPRESS, BANYAK DAN GRATISKAH?

Iya theme wordpress sangat banyak sekali bertebaran di internet dan gratis, tapi banyak juga yang berbayar tapi dengan harga yang terjangkau. Dengan theme gratis pun website yang di bangun dengan wordpress sudahlah sangat bagus, dan juga banyak sekali theme gratis yang sangat bagus dan powerfull. untuk download theme gratis terbaik disini.

APAKAH WORDPRESS HANYA UNTUK BLOGGING?

Tidak, wordpress bisa digunakan untuk membangun website apa saja, tergantung kebutuhan dan karena open source maka bisa di kustomisasi menjadi website yang kita inginkan. Semisal untuk website company profile, forum komunitas maupun toko online.

APAKAH WORDPRESS RAMAH DENGAN SEO?

Iya, wordpress adalah engine website yang sudah terbukti untuk masalah SEO, banyak sekali trik untuk meningkatkan SEO one Page dan juga di dukung ratusan plugin yang bisa anda pilih untuk anda gunakan sebagai optimasi SEO website yang anda bangun dengan wordpress.

Komentar

  1. Terimakasih yaa atas infonya mengenai Wordpress.
    biar cari refrensi enak buat di wordpress tanpa harus takut internet habis cek disini yaa Paket internet murah untuk dirumah

    BalasHapus
  2. thanks gan infoya sangat menarik bagi kita yag belum tau mengenai wordpress.
    bleh di lihat juga siapa tau menambah ilmu it solution indonesia nya ya thanks

    BalasHapus

Posting Komentar