JUAL BACKLIGHT TV LED SHAP

JUAL BACKLIGHT TV LED SHAP DIKENAL DENGAN BAHASA TEKNIK CCFL((sumber penerangan utama pada panel tv LCD jenis led), ccfl sendiri mengacu kepada lampu backlight model lama yaitu sejenis lampu neon yg disuplay
dengan teg.tinggi melalui rangkaian inverternya,berbeda dgn lampu backlight jenis led yg biasanya disuplay puluhan volt seperti led jenis ini.
ALT

sekilas tentang kerusakan backlight :
jika salah satu dari beberapa led mengalami kerusakan maka dipastikan led yang lainnya jg akan kena imbasnya,seperti meredup bahkan mati total,hal itu disebabkan karena led dirangkai secara series. efeknya tv menjadi gelap seperti tanpa gambar,hanya meninggalkan suara saja.

(BANYAK KONSUMEN YANG MENANYAKAN PANJANG LED , JUMLAH LED DAN TEGANGAN KERJA YG TIDAK SAMA)  Solusinya !

led yang kami jual bersifat multi (multi pakai ) maka dari itu panjang dan tegangan led berbeda dengan aslinya ,untuk menyesuaikan panjang led atau jumlah led dengan led aslinya bisa dilakukan pemotongan seperti mengurangi atau menambahkan beberapa keping led di dalam satu strip... sedangkan untuk menyesuaikan tegangan agar bekerja aman di psu aslinya diperlukan jumper series paralel dengan rumus rangkaian seri-paralel khusus led yang banyak bertebaran di internet.. satu keping led di dalam satu strip led bekerja di tegangan 3 - 3,7v, nilai tegangan ini penting untuk patokan dalam mencari rumus jumper seri paralel.
kami tegaskan untuk satu strip led dengan panjang yang sama namun memiliki jumlah led yang berbeda dengan aslinya (led asli bawaan tv) sebenarnya tidak masalah, setiap keping led yang menyala akan direflektorkan sehingga menyebar dan merata, hanya saja satu strip led dengan lebih sedikit jumlah led terlihat kurang terang . namun kekurangan itu tidak mencolok secara signifikan.l

Komentar