TEKNOLOGI TERBARU DAN TERCANGGIH SAAT INI

TEKNOLOGI TERBARU DAN TERCANGGIH SAAT INI   Kehidupan manusia di zaman ini benar-benar telah mencapai banyak kemajuan dalam berbagai bidang kehidupan. Banyak penemuan-penemuan teknologi terbaru yang makin
mempermudah hidup manusia setiap harinya. Dari mulai alat transportasi, mesin pabrik, alat kesehatan, dan yang paling trend saat ini yakni gadget, dari hari ke hari makin berkembang menuju kecanggihan yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.
Setiap waktu, satu teknologi baru yang hadir dan diterima oleh masyarakat selalu menggantikan pendahulunya yang kemudian dianggap kuno, terus menerus seperti itulah laju teknologi berjalan dalam kehidupan kita. Saat ini, beberapa penemuan canggih yang siap menggebrak pasar global telah ditemukan. Apa saja penemuan itu? Inilah beberapa teknologi terbaru dan tercanggih dunia saat ini.
Virtual Goggles 
ALT
Kacamata ini akan membuat hidup anda terlihat secara virtual seperti dalam computer. Pemandangan seperti dalam game-game petualangan akan dapat anda saksikan di dunia nyata manakala anda memakai virtual googles ini. Kacamata canggih yang akan memberikan data-data secara otomatis mengenai apa yang sedang anda lihat. Teknologi virtual google ini telah lama dikembangkan oleh para ilmuwan, dan hingga sekarang masih terus dikembangkan demi mencapai kesempurnaan teknologi ini.
Jetpack
ALT
Bagi anda yang sering memainkan game, salah satunya game GTA pasti tak asing lagi dengan alat yang satu ini, yups, dia adlah jetpack. Jetpack merupakan pakaian yang dapat membuat manusia terbang dengan kekuatan gas yang ada di belakang. Produksi jetpack pertama kali dilakukan oleh Rocket Belt, perusahaan satu-satunya yang memproduksi teknologi tercanggih ini. Sensasi dapat terbang seperti burung mungkin akan dinikmati oleh manusia pemakai jetpack ini.
Mobil terbang
ALT
Dalam film-film fiksi petualangan, mobil terbang telah menjadi hal yang sejak lama diimajinasikan. Namun kini, hal itu tak akan hanya terjadi dalam sebatas film saja, melainkan di dunia nyata. Mobil dengan nama “the Highway in the Sky” telah diproduksi, namun masih dalam proses perkembangan. Mobil ini dibuat untuk nantinya mengurangi kemacetan lalu lintas yang ada di darat.

Itulah beberapa Teknologi Terbaru dan Tercanggih di dunia saat ini, penemuan-penemuan yang akan mewujudkan imajinasi manusia di masa lalu. Skilas kita pasti ingin membuat teknologi yang lebih canggih sepanjang sejarah,

Komentar