NIKMATI BERBAGAI FITUR DAN KEUNGGULAN DARI PINTEREST

Nikmati Berbagai Fitur dan Keunggulan dari Pinterest Di antara sekian banyak layanan jejaring sosial yang ada, Pinterest termasuk salah satu layanan yang wajib diikuti. Memulai kiprah di tahun 2010, Pinterest merupakan jejaring sosial yang menawarkan konsep unik dan berbeda dari layanan serupa lainnya. Dikutip dari dailysocial.id dan masluhjamil.com, pengguna pinterest dapat mengoleksi dan berbagi foto secara leluasa, tanpa dihantui oleh berbagai limit yang mengekang. Foto-foto yang dibagikan tidak terbatas pada foto yang Kamu unggah, melainkan mencakup foto dari pengguna lain dan situs-situs tertentu.
alt
Pinterest pertama kali didirikan oleh Ben Silbermann, Paul Sciarra dan Evan Sharp. Pengembangannya pertama kali dicetuskan pada bulan Desember 2009, dan kurang lebih setahun setelahnya yakni pada Maret 2010, layanan Pinterest memasuki fase beta tertutup yang penggunaannya baru terbatas untuk kalangan tertentu saja. Di bulan kesembilan setelah peluncuran, Pinterest mempunyai pengguna sebanyak 10.000 orang. Fitur yang dimiliki pinterest sendiri, tentu mempunyai keunggulan tersendiri dari jejaring sosial lain, apa saja itu? Berikut ulasannya.

1. Sistem jaringan menggunakan "follow" dan "unfollow" seperti Twitter.
2. Bookmark link (biasa disebut pin) menggunakan konsep seperti tombol "+" seperti Google Plus.
3. Link yang sudah di-pin secara otomatis akan masuk ke "board" mirip seperti halaman profil atau timeline Facebook.
4. Dalam setiap postingan, akan muncul tombol "Comment" dan "Like" seperti Facebook dan dilengkapi tombol "Repin" mirip seperti fungsi "Retweet" pada Twitter.
5. Setiap ada yang "Repin", "Comment", atau "Like" di postingan Kamu, akan ada notifikasi yang masuk ke alamat email yang Kamu daftarkan, sehingga bisa mengikuti perkembangan Pinterest tanpa harus login ke website jika sedang sibuk.
6. Login cukup sangat mudah, bisa juga login menggunakan akun Twitter atau Facebook, atau bisa juga dengan membuat akun Pinterest baru.
7. Bermanfaat buat blogger untuk mempromosikan tulisannya, dan untuk usaha kecil menengah dapat mempromosikan produknya.
8. Pencarian yang dilakukan oleh pengguna sudah terkotak-kotak atau terbagi berdasarkan kategori yang dipilih, sehingga untuk kalangan pebisnis akan lebih menguntungkan karena pelanggan lebih fokus.
9. Aplikasi tersebut sudah tersedia untuk sistem Android, sehingga pengguna tidak hanya terbatas di depan komputer.
10. Pinterest sudah membagi "board" untuk "Umum" atau "Rahasia", sehingga apabila tidak ingin postingan Kamu diketahui umum, cukup diarahkan ke "Rahasia".
Untuk Kamu yang tertarik menggunakan pinterest atau sedang menggunakan pinterest silahkan nikmati dan pelajari picture picture yg tersedia.

Komentar

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus

Posting Komentar