CARA DOWNLOAD WeChat UNTUK PC-LAPTOP

Cara Download WeChat Untuk PC / Laptop – WeChat merupakan salah satu aplikasi mobile messaging terbaik dan terpopuler pada saat ini. Dengan Aplikasi WeChat pengguna bisa menikmati layanan pesan suara dan teks via komunikasi mobile dengan berbagai fitur lain yang tidak dimiliki oleh aplikasi pesan lainnya. WeChat pertama kali di perkenalkan pada Januari 2011 oleh Tencent Holdings Limited yang berpusat di China. Berkat berbagai fitur menarik yang telah ditawarkan WeChat memiliki jumlah pengguna aktif 500 juta pengguna di seluruh dunia, dan tak menutup kemungkinan pengguna akan terus bertambah dari waktu ke waktu.
ALT
Seperti yang telah kita tau, WeChat ini merupakan aplikasi mobile messaging yang hanya bisa di install pada perangkat Android dan iOS. Dan sekarang pertanyaannya adalah : Apakah bisa kita memasang Aplikasi WeChat ini di PC? Dan jawabannya adalah “Bisa” mengingat saat ini banyak sekali software emulator Android yang bisa kita download secara gratis untuk OS Windows. emulator Android seperti Bluestacks bisa kita manfaatkan untuk menginstal Aplikasi WeChat bahkan semua aplikasi dan game android lainnya yang tersedia di Google Play. 

Dengan cara ini anda bisa menggunakan WeChat dengan semua fitur lengkap layaknya di OS Android / iOS di PC/ Laptop pribadi anda. Yang perlu anda tau adalah Aplikasi WeChat tak hanya bisa di gunakan pada Smartphone saja, Nah.. untuk anda yang mungkin tidak memiliki Smartphone masih bisa menggunakan Aplikasi WeChat via PC. Dan di bawah ini adalah metode yang harus anda lakukan untuk mendownload dan menggunakan Aplikasi WeChat di PC.

Cara Download WeChat Untuk PC / Laptop
Langkah pertama, silahkan download terlebih dahulu “Bluestacks Apps Player” di PC milik anda.

Setelah itu, Jalankan dan Instal Aplikasi Bluestaks Apps Player tadi dan ikuti petunjuknya.

Setelah proses Instal dan Download selesai, buka Software Emulator Bluestaks dan silahkan cari pada bar pencarian dengan mengetik “WeChat”.

Setelah itu, anda akan melihat aplikasi messenger WeChat dengan tombol Instal lihat dengan teliti.

Silahkan klik tombol Install dan tunggu hingga proses download aplikasi WeChat selesai.

Setelah proses download selesai, silahkan pergi daftar aplikasi dan anda akan menemukan aplikasi WeChat yang sudah terinstal di sana.
Dan berhasil Aplikasi WeChat sudah siap untuk anda gunakan. Silahkan buka 

Aplikasi WeChat dan bagikan ID WeChat anda ke teman-teman untuk memulai chatting ria.

Beberapa Fitur Unggulan dari Aplikasi WeChat yang Perlu Anda Ketahui
WeChat menawarkan pesan teks, hold to talk (pesan suara), siaran (satu-ke-banyak) pesan, berbagi foto dan video, dan berbagi lokasi.

Fitur pesan suara yang terdapat pada aplikasi WeChat tergolong sederhana dan mudah untuk digunakan. Pengguna hanya perlu menekan tombol “Hold to Talk” untuk merekan suara, selanjutnya untuk mengirim pesan tersebut pengguna hanya perlu melepasnya. Namun apabila pengguna ingin membatalkan rekaman tersebut, hanya perlu menggerakan jari yang terletak pada “Hold to Talk” ke tanda X.

Emoticon yang dimiliki oleh aplikasi ini cukup lengkap dan unik dibandingkan aplikasi chat lainnya. WeChat memiliki berbagai jenis emoticon, antara lain emoji art, custom emoticon, emoji, dan emoticon default. Berbagai jenis emoticon tersebut berisi mulai dari yang sederhana seperti smiley dan ikon unik 

hingga animasi gambar yang dapat bergerak.
WeChat mendukung berbagai metode termasuk pesan instan, pesan suara, walkie talkie dan stiker.

Fitur grup pada aplikasi WeChat ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi lainnya. Pengguna dapat membuat sebuah grup dari beberapa kontak yang ada dan dapat menambahkan anggota grup tersebut apabila diperlukan. Fitur ini mempermudah penyebaran informasi yang ada kepada anggota grup tersebut.

Fitur grup pada aplikasi WeChat ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi lainnya. Pengguna dapat membuat sebuah grup dari beberapa kontak telah dibuat dan dapat menambahkan anggota grup tersebut apabila diperlukan. Fitur ini mempermudah penyebaran informasi yang ada kepada anggota grup tersebut.

Facebook Conntect merupakan sebuah fitur yang cukup sederhana dimana pengguna dapat masuk atau log in ke aplikasi WeChat dengan menggunakan akun dan sandi Facebooknya cukup sekian

Komentar

  1. Did you hear there is a 12 word phrase you can tell your crush... that will trigger deep feelings of love and instinctual attraction to you buried inside his heart?

    That's because hidden in these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's impulse to love, admire and guard you with all his heart...

    12 Words Will Trigger A Man's Desire Impulse

    This impulse is so hardwired into a man's brain that it will drive him to work better than ever before to to be the best lover he can be.

    In fact, triggering this powerful impulse is absolutely mandatory to achieving the best possible relationship with your man that once you send your man a "Secret Signal"...

    ...You'll soon notice him open his mind and heart to you in a way he never expressed before and he will identify you as the one and only woman in the universe who has ever truly fascinated him.

    BalasHapus
  2. Izin promo ya Admin^^

    Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
    minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa & E-Money
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.CC ....:)

    BalasHapus

Posting Komentar